Cari Disini

Rabu, 26 Desember 2018

5 Game offline terbaik untuk smartphone android

Game merupakan tempat untuk meluangkan waktu, namun untuk saat ini dengan adanya olahraga E-Sport Game sekarang merupakan kegiatan yang dapat kita seriusi. Dari berbagai banyaknya game android terdapat dua tipe game yaitu yang online dan yang offline. Kali ini kita akan membahas game android offline.

1. Ultimate Car Driving Simulator
Game Ultimate Car Driving Simulator merupakan game simulasi mengemudi dengan grafis yang cukup baik dengan kapasitas yang sedikit. Game ini memadukan permainan racing dan open world. Kalian bias mengekpolrasi semua challenge yang ada. 

2. Major Mayhem 2
Game Major Mayhem 2 merupakan game action dimana kalian akan menjadi seorang tentara pemberani yang akan menghancurkan musuh dan mengalahkan kekuatan jahat serta menyelamatkan dunia. Game ini menyediakan 50 level yang dapat diselesaikan. Selain itu, game ini juga menyajikan grafik yang lumayan bagus dan colorful. 

3. Dawn Break – Night Witch
Sebuah game RPG dimana pengguna game akan diajak berpetualang dengan mengalahkan berbagai monster dan bos-bos yang kuat . Game ini menyediakan berbagai hero dengan skill berbeda dengan berbagai level. Selain itu, pengguna game juga dapat mengupdate dan mengupgrade equipment. 

4. Monster Hunter Series 
Senuah Game yang sudah tidak asing bagi para gamers ini sekarang sudah bias dimainkan dengan menggunakan smartphone. Dalam game ini kalian akan diajak menjelajahi berbagai lokasi di dunia fantasy yang terdapat berbagai monster. Game ini juga terdapat berbagai fitur yang menarik. 

5. Dream League Soccer
Game bertema sepakbola ini merupakan game yang dapat dimainkan secara online maupun offline. Dalam game ini pengguna game diajak untuk membangun tim terkuat dengan cara mengalahkan tim – tim lain dari berbagai divisi liga. Game ini juga mengharuskan untuk pengguna game melakukan upgrade kekuatan atau kemampuan pemainnya, atau juga dapat membeli pemain secara instan. 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar