Cari Disini

Minggu, 14 Juli 2013

Galau Bola

Aku sih emg gk ngerti lha tuh sama bola. Tapi, kalo ngertiin kamu mah..hhh..jangan ditanya, aku jagonya

 Beb kamu hebat ya nggak pernah bolong puasanya sama kayak arsenal nggak pernah bolong puasa gelar juara nya 

 Aku gak peduli sama hasil indonesia vs arsenal
aku cuma peduli sama kamu sayank


Jangan samakan aku dengan fans chelsea donk yang
aku tuh butuh jadi nomer 1 di hati kamu buat bahagia tapi kalo fansnya chelsea tuh buat bahagia cuma harus jadi nomer 3 juga udah seneng banget


Scholes pensiun, caragher juga pensiun, beckhan dan fergie juga pensiun
tapi tenang cinta ku ga akan pernah pensiun dari hatimu


 Tolong dong yang
kamu jangan ikut2an ferguson pensiun dong
karna hatiku belum siap buat dilatih oleh orang lain. ‪#‎please‬

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar