Cari Disini

Rabu, 25 Maret 2020

Download MP3 Pamungkas Full Album Rar

Download MP3 Pamungkas Full Album Rar
Rizky Pamungkas adalah Penyanyi solo Vocal yang sedang hits di saat ini. Rizky Pamungkas dilahirkan dengan usus pendek sehingga harus cangkok. Ia sempat menerima asupan makan lewat selang infus yang menyebabkan terlalu banyak tekanan dalam tubuh, sampai akhirnya telinganya mengalami gangguan. Yang kanan setengah tuli dan telinga kiri tuli total.

Kedua orang tua dan kedua abangnya merahasiakan kondisi Pam, sapaan karib Pamungkas itu. Ibunya yang merupakan seorang psikolog hanya meminta Pam les alat musik drum pada usia 8 tahun. Dengan tujuan kondisi telinga Pam bisa pulih karena suara instrumen sangat kencang.

Download mp3 Flaying solo Pamungkas RarPam hanya mengikuti les drum selama satu tahun karena baginya proses belajar terasa lama. Ia kemudian beralih memainkan piano dan gitar secara otodidak. Sebenarnya, ia sempat les gitar meski hanya bertahan satu bulan.

Secara tidak langsung, instrumen musik membantu kepekaan dan pemulihan telinga Pam. Telinga kanan yang awalnya setengah tuli sembuh sama sekali, sementara telinga kiri yang tuli total menjadi setengah tuli. Hingga saat ini kedua telinganya bisa mendengar dengan baik. 

Musisi berusia 26 tahun ini mengingat ia tidak pernah bermasalah memainkan alat musik sejak kecil, ketika masih setengah tuli. Termasuk saat ia belajar menjadi produser bersama Hari Budiman yang pernah memproduseri band Element.

Saat ini Pamungkas telah merilis album perdana bertajuk 'Walk The Talk' pada 2018 lalu. Ia mulai memutuskan bersolo karier pada 2014 karena personel Potenzio yang lain tak ingin tampil di media. Padahal sampai saat ini, band pengiring Pam masih dihuni personel Potenzio.

Dapat dikatakan perjalanan solo karier Pam berjalan perlahan tapi pasti. Sejak 2012 ia sudah menulis lagu, seperti I Love But I'm Letting Go, We'll Carry On dan Bambina. Pada 2014, Bottle Me Your Tears jadi karyanya.

"Memang udah banyak stok lagu. Ada beberapa yang bahasa Indonesia, tapi bagi gue pribadi menulis lirik bahasa Indonesia lebih sulit karena bahasanya lebih kaya dan satu kata banyak arti. Menulis tidak mudah, apalagi menyanyikan," kata Pam.

Pam benar-benar fokus mengerjakan 'Walk The Talk' pada Januari 2018. Tiga bulan mengurung diri di dalam kamar, album tersebut akhirnya rampung, dirilis pada April 2018.

Sebanyak 16 lagu dalam Walk The Talk ditulis dalam bahasa Inggris. Bila diperhatikan lirik-lirik lagu Pam sangat dalam, ia mengaku banyak mendapat inspirasi menulis lirik dari The Beatles, Bob Dylan, Chet Baker dan Float. Setidaknya lagu I Love You But I'm Letting Go, One Only dan Sorry berhasil menjadi hit.

pada tahun 2019 Rizky pamungkas atau yang akrab disapa Pam ini merilis album keduanya berjudul Flying Solo sebagai kelanjutan dari Walk The Talk. Nah untuk bisa mendownload dan menikmati suara merdu dan musik jazzi dari Pam ini silahkan download Rarnay dilink bawah ini gan !!! recomended banget nih gan musik-musiknya Pam ini, nyesel kalau ga pernah dengerin !


Download MP3 Pamungkas Album Walk The Talk Rar

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar