Cari Disini

Sabtu, 13 April 2019

download mp3 Calum Scott full album Rar

download mp3 Calum Scott full album Rar
Calum Scott (lahir 12 Oktober 1988) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Britania yang mulai menarik perhatian publik setelah ia tampil sebagai kontestan dalam acara televisi Britain's Got Talent pada tahun 2015. Ia kemudian merilis singel "Dancing On My Own" yang merupakan aransemen lagu Robyn. Singel ini mencapai posisi kedua dalam UK Singles Chart.

Pada 15 Agustus 2013, Scott memenangkan kompetisi talenta Mail's Star Search yang diadakan oleh Hull Daily Mail. Kemudian, ia bergabung dengan kelompok "Maroon 4" yang didirikan sebagai tribute untuk kelompok Maroon 5. Pada tahun 2014, ia membentuk duet elektronik "The Experiment" bersama dengan John McIntyre. Singel debut mereka "Girl (You're Beautiful)" dirilis pada tanggal 14 Juni. Duet ini juga pernah menyanyikan lagu di acara Good Morning Britain dan BBC Look North, tetapi kemudian duet ini dibubarkan.

2015: Britain's Got Talent
Pada 11 April 2015, audisi Scott di acara Britain's Got Talent disiarkan di ITV. Ia menyanyikan lagu Robyn yang berjudul "Dancing On My Own". Setelah mendapat tepuk tangan yang sangat meriah dari penonton, Simon Cowell memencet tombol Golden Buzzer yang secara otomatis meloloskan Scott ke babak live show. Setelah kemunculannya dalam audisi tersebut, jumlah pengikut Twitternya melonjak dari 400 hingga mencapai 25.000.Pada babak semi-final tanggal 29 Mei, Scott menyanyikan lagu "We Don't Have to Take Our Clothes Off" karya Jermaine Stewart. Ia memenangkan babak semi-final dengan 25,6% suara dan otomatis masuk ke final. Pada babak final tanggal 31 Mei, Scott membawakan lagu "Diamonds" karya Rihanna dan mencapai peringkat enam dari dua belas dengan perolehan suara sebesar 8,2%.

2016–sekarang: album debut
Scott merilis lagu "Dancing on My Own" secara independen pada tanggal 15 April 2016. Pada Agustus 2016, singel ini mendapat sertifikasi platinum di Britania Raya dan telah terjual sebanyak lebih dari 600.000. Scott juga mengumumkan pada tanggal 24 Mei bahwa ia telah menandatangani kontrak album debutnya dengan Capitol Records.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar