Cari Disini

Sabtu, 21 September 2019

syarat Renovasi stadion untuk naik ke kasta yang lebih tinggi di dream league soccer


Hallo sobat DLS, kali ini saya akan membahas berapa duit atau koin sih untuk bisa merenovasi stadion agar bisa promosi ke kasta atau divisi yang lebih tinggi?

Tentunya bagi sobat sepak bola sudah pernah dengar dong tentang regulasi dimana setiap tim yang akan naik kasta harus melalui pemeriksaan fasilitas terlebih dahulu. Nah dil Dream league soccer juga ternyata ada hal semacam ini. Jadi stadion atau fasilitas yang tidak memenuhi syarat untuk naik kasta walaupun tim kalian juara tidak akan dinaikan kastanya ke kasta yang lebih tinggi. Lalu gimana caranya agar bisa naik kasta selain harus juara? Ya stadionnya mau tidak mau harus durenovasi, dan untuk merenovasi stadion butuh beberapa koin atau uang. Nah dibawah ini merupakan gambar syarat stadion untuk naik kasta ke kasta yang lebih tinggi.



seperti yang tertera digambar, untuk masuk ke divisi 3 diperlukan bangku penonton sebanyak 15.000,
untuk divisi 2 diperlukan bangku penonton sebanyak 30.000, untuk masuk ke divisi 1 diperlukan bangku penonton sebanyak 45.000, lalu untuk masuk ke junior elite divisi diperlukan bangku penonton sebanyak 60.000 sedangkakan untuk liga paling atas atau kasta teratas yaitu elite divisi harus mempunyai kapasitas tribun sebesar 80.000.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar