Cari Disini

Senin, 05 Agustus 2013

Galau Bola

edisi tour chelsea, liverpool, arsenal ke indonesia and bursa transfer

kurnia mega jatuh bangun mengamankan gawang,klo aku jatuh bangunkrn mengejar CINTA mu


bola itu bulat,bisa menggelinding ke mana aja,sama kayak cinta,bisa berlabuh dimana aja

 mending ngejar theo walchott yang lagi mendribble bola paling juga cape badan
daripada ngejar perhatianmu sampe cape lahir batin -.-


 Bsk main bola yuk | tp ak ga suka main bola | ya udah km jd gawangnya aja, trm bola cinta drku

 Ngeliat bola dibawa kesana/i aja udah cpk. Tp kl cintaku, kau bw kmn2 juga gak bakal capek

 smua pada cr ttd n foto brg pemain..kalo aq mending ngejar KAMU buat ttd n taruh foto d buku nikah qt aja..

 aku yakin menahan serangan dari pemain liverpool besok itu mudah mudah. yang susah adalah menahan rindu untuk bertemu dengan kamu sayang

 Beb kamu hebat ya nggak pernah bolong puasanya sama kayak arsenal nggak pernah bolong puasa gelar juara nya

 Aku gak peduli sama hasil indonesia vs arsenal
aku cuma peduli sama kamu sayank


 kamu tau gak yang? kenapa aku suka defender?
karena Seorang defender slain bisa mempertahankan timnya dr kekalahan, tp bisa jg mmpertahankan hatimu agr tdk d rebut lelaki lain..


jika Buffon adalah penjaga gawang kelas dunia, maka Aku adalah penjaga hatimu kelas dunia dan akhirat

setelah villa,thiago, dan tito ninggalin barca
masa kamu tega sih yang buat ningglin aku
 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar