Cari Disini

Selasa, 19 Maret 2019

Download MP3 Album Anne Marie Rar

Download MP3 Album Anne Marie Rar
Anne-Marie Rose Nicholson (lahir 7 April 1991; umur 27 tahun), yang dikenal secara profesional sebagai Anne-Marie, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris. Dia telah mencapai beberapa charting single di UK Singles Chart, termasuk Clean Bandit's Rockabye, yang menampilkan Sean Paul, yang mencapai posisi puncak di nomor satu, serta Alarm, Ciao Adios, dan Friends. Album studio debutnya, Speak Your Mind,telah dirilis pada 27 April 2018

Anne-Marie lahir dan dibesarkan di East Tilbury di Essex. Ayahnya berasal dari Irlandia, sementara ibunya berasal dari Essex. Dia muncul dalam dua produksi West End sebagai seorang anak - Les Miserables ketika dia berusia enam tahun dan Whistle Down the Wind bersama seorang Jessie J muda ketika dia berusia 12 tahun.

Nicholson berlatih shotokan karate dari usia sembilan tahun, dan memenangkan Double Gold dalam Kejuaraan Dunia Karate Federasi Fiatoshi Shotokan 2002, Emas dan Perak di Kejuaraan Dunia Karate Federasi Fiatoshi Shotokan 2007, dan Emas di Federasi Nasional Karate Tradisional Inggris Kejuaraan. Dia memuji ini dengan mengajarinya disiplin dan fokus - pada dasarnya semua yang saya butuhkan untuk karier ini tetapi sekarang tidak punya waktu untuk berlatih sering, karena melakukan komitmen. Dia juga menghadiri Palmer's College di Thurrock saat remaja.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar