Cari Disini

Minggu, 23 Desember 2018

Download Mp3 Souljah Full Album Rar

Download Mp3 Souljah Full Album Rar
Band yang dibentuk pada tahun 1998 ini, pada awalnya bernama Arigatoo yang membawakan musik beraliran SKA. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya penguasaan Jamaican musik mereka, pada tahun 2005 Arigatoo berganti nama menjadi Souljah. Kata 'souljah' sendiri berasal dari pelafalan slang kata 'soldier'.

Formasi Souljah saat ini antara lain Danar (vokal), Sa'id (toasting), Renhat (bass), Bayu (gitar), David (keyboard), dan Vino (saxophone). Mereka melanglang buana dari satu panggung ke panggung lain dengan mengusung aliran musik regae.

Reggae adalah salah satu pilihan dalam musik mereka. Sebenarnya, Souljah memainkan semua genre Jamaican musik, mulai dari SKA, rocksteady, reggae, serta dub dancehall. Yang membuat mereka memilih aliran musik ini adalah karena mereka sudah memainkan genre Jamaican musik ini sejak tahun 1998.

Lagu-lagu Souljah sangat enak didengar dengan aliran nada SKA banyak lagu-lagu Souljah yang kemudian menjadi hits di Indonesia.apalagi lagu-lagu souljah terkenal sangat menyentuh sehingga membuat para pendengarnya mudah baper terbawa sentuhan lirik-lirik dari lagu souljah. Nah, untuk mendownload mp3 lagu Souljah secara Rar bisa langusng klik link di bawah


Cara mendownload
1. KLIK DOWNLOAD lalu akan muncul halaman ad.fly
2. tunggu 5 detik sampai muncul tulisan Skip ad/lewati di pojok kanan atas
3. lalu Klik Skip ad/lewati setelah itu muncul halaman Sendit.cloud
4. dan Klik Download

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/5144/sheffield-utd-vs-wolves-15-september-2020

    Prediksi Bola Sheffield Utd vs Wolves 15 September 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Bramall Lane.

    Untuk Melihat Siaran Live Streaming Bola Online yang hanya ada di hasil bola
    Karena hasil bola juga menyediakan Live Streaming yang dapat kita di tonton secara Gratis
    Ditunggu Kunjungan Di Prediksi Sepakbola Gratis

    BalasHapus